google-site-verification=JSLgCQYxCVKRF93-qPNgVSkvul4V0FSzF1oweO4wWcU Inilah Kebiasaan Wanita Jepang yang Bikin Cantik, Kulit Mulus dan Panjang Umur

Inilah Kebiasaan Wanita Jepang yang Bikin Cantik, Kulit Mulus dan Panjang Umur


kebiasaan baik wanita jepang yang bikin cantik dan sehat
Ilustrasi: kebiasaan wanita Jeapng

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kebanyakan wanita Jepang mempunyai wajah yang cantik, mulus serta awet muda. Maka tak heran apabila produk kecantikan dan tips perawatan kecantikan meniru dari negeri Sakura ini. Namun, sejatinya kecantikan yang dimiliki oleh wanita Jepang bukan semata-mata dari produk maupun perawatan kecantikan melainkan dari kebiasaan baik yang dilakukan oleh wanita Jepang.

Kebiasaan Baik Wanita Jepang


Dan berikut ini beberapa kebiasaan wanita Jepang yang bisa bikin cantik, kulit mulus hingga awet muda, yang kami lansir dari liputan6.com (23/1/2017):

1.Mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi dan juga seimbang


Perlu anda ketahui bahwa wanita Jepang mempunyai kebiasaan baik yakni mengkonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan juga seimbang. Selain itu wanita dari Negeri Sakura ini juga menghindari menyantap makanan junk food maupun yang tinggi kalori. Menariknya mereka juga memperhatikan variasi makanan yang mereka konsumsi. Jenis makanan yang sering ia konsumsi yaitu rumput laut, sayur mayur, kedelai, buah, beras, dan juga teh hijau.

2.Cara memasak juga sehat


Selain sangat memperhatikan jenis makanan yang disantap, ternyata wanita Jepang juga memperhatikan cara memasaknya juga. Mereka lebih menyukai menyajikan makanan dengan cara dikukus, rebus maupun dipanggang. Jika terpaksa digoreng mereka hanya memakai sedikit minyak.

3. Membudayakan makan yang baik


Kebiasaan baik wanita Jepang lainnya yakni lebih mengutamakan rasa alami dari setiap makanan yang dihidangkan. Mereka menyajikan makanan dengan porsi kecil dan jarang menumpuk makanan dalam satu piring. Menariknya mereka juga makan secara teratur dan perlahan saat mengunyah makanan.

4. Memilih dessert yang rendah lemak


Perlu anda ketahui wanita Jepang ternyata jarang menyantap dessert atau makanan penutup. Sekalipun dengan dessert mereka mengupayakan yang rendah lemak dan gula. Hal ini tentu berbenda dengan kebiasaan yang kita jalani. Kita selalu memilih dessert yang memiliki rasa manis. Tentu saja hal ini kurang baik bagi kesehatan.

Nah, itulah kebiasaan baik wanita Jepang yang bisa kita tiru agar mendapatkan kecantikan yang alami, kulit mulus dan juga panjang umur. Apakah anda berminat mencobanya?
LihatTutupKomentar