google-site-verification=JSLgCQYxCVKRF93-qPNgVSkvul4V0FSzF1oweO4wWcU Cukup Sepele, Inilah 4 Cara Mengharumkan Daerah Kewanitaan

Cukup Sepele, Inilah 4 Cara Mengharumkan Daerah Kewanitaan

cara mengharumkan daerah kewanitaan secara alami
Ilustrasi: Cara mengharumkan daerah kewanitaan

Memiliki daerah kewanitaan yang harum, keset dan rapet dambaan setiap wanita. Dengan keadaan seperti ini membuat sang wanita percaya diri saat bersama suami. Selain menambah percaya diri aroma harum pada organ intim wanita menandakan organ tersebut sehat. Begitu sebaliknya jika organ intim sering mengeluarkan bau tak sedap. Bikin wanita minder dan kurang percaya diri saat bersama suami. Dan bahkan hubungan keluarga akan menjadi kurang harmonis.

4 Cara Mengharumkan Daerah Kewanitaan

Untuk mengurangi bau tak sedap pada daerah kewanitaan, sobat bisa melakukan beberapa tips di bawah ini. Beberapa tips ini selain mudah dan aman bagi kesehatan. Berikut ini beberapa tips yang bisa sobat lakukan untuk merawat dan mengharumkan vagina daerah kewanitaan:

1. Dengan daun kemangi

Di dalam daun kemangi terdapat kandunganminyak atsiri. Minyak atsiri ini bermanfaat untuk mengharumkan daerah kewanitaan. Selain itu daun kemangi juga mengandung zat euganol yang mampu membunuh kuman serta jamur di daerah kewanitaan. Sehingga aroma vagina sobat bisa lebih harum. 
Sebaiknya penggunaan daun kemangi ini hanya untuk lalapan atau minuman. Jangan digunakan untuk sabun kewanitaan, karena bisa menyebabkan iritasi. Bagi wanita yang memiliki penyakit asam urat daun kemangi ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi karena bisa menyebabkan kambuhnya penykit asam urat.

2. Dengan daun sirih

Telah lama daun sirih dipercaya masyarakat sebagai antiseptik. Bahkan daun sirih ini sudah dijadikan produk sabun kewanitaan dari perusahaan ternama. Daun sirih ini dipercaya mampu membuat daerah kewanitaan menjadi lebih harum karena daun sirih ini mengandung euganol layaknya daun kemangi. Penggunaan daun sirih untuk mengharumkan daerah kewanitaan sebaiknya sebagai sabun kewanitaan.

3. Dengan lidah buaya

Selama ini kita mengenal lidah buaya untuk pengobatan maag dan perawatan rambut. Ternyata lidah buaya ini juga berkhasiat untuk mengharumkan daerah kewanitaan wanita. Seperti halnya bahan-bahan yang disebutkan di atas, lidah buaya ini juga mengandung euganol dan minyak atsiri  yang berguna untuk membunuh kuman dan jamur. Sehingga daerah kewanitaan akan menjadi lebih harum. Sebaiknya, penggunaan lidah buaya ini sebagai minuman. Tidak diajurkan lidah buaya ini untuk dijadikan sabun daerah kewaitaan.

4. Dengan daun pandan

Daun pandan yang selama ini kita kenal sebagai bahan untuk pembuatan kue, ternyata berkhasiat untuk mengurangi bau tak sedap pada daerah kewanitaan. Daun pandan ini juga mempunyai kandungan euganol dan minyak atsiri yang berkhasiat untuk  membunuh kuman dan jamur. Sebaiknya penggunaan daun pandan ini dengan cara dikonsumsi berupa minuman. Jangan digunakan sebagai sabun kewanitaan. Karena bisa menyebabkan efek smping dan iritasi pada daerah kewanitaan.

Hanya ini yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel tentang cara mengharumkan daerah kewanitaan ini bisa bermanfaat. Terima kasih.
LihatTutupKomentar