google-site-verification=JSLgCQYxCVKRF93-qPNgVSkvul4V0FSzF1oweO4wWcU Pengin Punya Payudara Lebih Besar dan Kecang, Beginilah Teknik Memijatnya

Pengin Punya Payudara Lebih Besar dan Kecang, Beginilah Teknik Memijatnya

teknik pijatan payudara
Ilustrasi: pijatan payudara


Ukuran payud*ra yang kecil seringkali membuat seorang merasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka. Sebagian besar ada yang tak terlalu mempersoalkannya, 

Tetapi tak sedikit pula yang mencoba berbagai alternatif untuk memperbesar ukuran payud*ra mereka. Salah satu cara yang banyak mereka coba adalah dengan massage alias pijat payud*ara. Tak perlu melakukan operasi atau pun mencoba krim pembesar payud*ra yang belum jelas khasiatnya. Coba saja empat macam pijatan santai ini dan rasakan ukuran payud*ra anda akan bertambah. 

Teknik Pijat Untuk Memperbesar Payudara


Setidaknya ada 4 teknik pijatan yang dipercaya bisa menambah ukuran dan kekencangan payudara. Untuk selengkapnya bisa dibaca penjelasan di bawah ini.

1.Friction Massage


Pijatan ini dapat anda lakukan hanya dengan menggosokkan kedua telapak tangan sampai terasa hangat. Setelah itu pijat payud*ra secara lembut. Gerakannya yakni dengan mengangkat payud*ra anda dengan gerakan memutar ke atas. Lakukan pemijatan seperti ini selama 20 hingga 30 menit setiap pagi hari.

2. Chi Massage


Untuk teknik kedua ini anda bisa menggunakan tekanan-tekanan kedua jemari tangan anda untuk memperbesar ukuran payud*ra. Pijatan ini juga sering disebut accupressure. Caranya cukup mudah kok, anda hanya harus menekan di area payud*ra menggunakan ujung jemari dan tekanan harus secara lembut. Dimulai dari bawah, tekanan-tekanan ini dilakukan secara melingkar ke seluruh payud*ra. Untuk hasil yang sangat maksimal anda dapat melakukannya sebanyak dua kali sehari.

3. Cocoa Butter Massage


Cara yang ketiga yakni disebut Butter cocoa. Teknik ini ternyata dapat merangsang payud*ra agar ukurannya bisa bertambah besar lho. Selain itu butter yang satu ini juga mampu membuat kulit terasa semakin lembut. Gunakan butter ini dengan pijatan dengan gerakan melingkar dan juga perlahan. Sesekali payud*ra ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar ya. Lakukan 50 hingga 60 gerakan setiap harinya untuk hasil yang maksimal dan memuaskan.

4. Oil Massage


Anda dapat memilih minyak bunga geranium atau ylang ylang dan minyak almond untuk terapi ini. Tuangkan sedikit minyak pada telapak tangan dan gosok agar terasa hangat. Oleskan pada payud*ra dan lakukan massage dengan gerakan melingkar. Gerakan Ini akan memperlancar peredaran darah pada payud*ra.

Nah, itulah 4 cara pemijatan untuk menambah ukuran payud*ra seorang wanita. Anda bisa mencoba salah satu dari keempat cara tersebut. Kuncinya dari keberhasilan ini adalah ketelatenan dalam pemijatan. Dengan anda rutin melakukan treatment semacam ini niscaya ukuran payud*ra dapat bertambah secara alami. Selamat mencoba!


LihatTutupKomentar