google-site-verification=JSLgCQYxCVKRF93-qPNgVSkvul4V0FSzF1oweO4wWcU Kaget Deh, 3 Kebiasaan Buruk Ini Pertanda Memiliki Otak yang Cerdas

Kaget Deh, 3 Kebiasaan Buruk Ini Pertanda Memiliki Otak yang Cerdas

kebiasaan buruk pertanda pribadi yang cerdas
Ilustrasi: kebiasaan buruk pertanda otak cerdas


Setiap orang tentu mendambakan menjadi pribadi yang cerdas. Namun untuk menjadi orang cerdas tak semudah membalik telapak tangan. Perlu usaha dan ketekunan untuk mendapatkan semua itu. Nah, postingan ini akan membahas tentang kebiasaan buruk yang menjadi pertanda pribadi yang cerdas.

Banyak orang beranggapan kebiasaan buruk akan menipiskan harapan seseorang untuk menjadi pribadi yang cerdas. Namun menurut sebuah studi yang diterbitkan di Bussiness Insider, menyatakan bahwa ada beberapa kebiasaan buruk yang dilakukan seseorang malah menjadi pertanda pribadi yang cerdas.

3 Kebiasaan Buruk Pertanda Memiliki 


Dan berikut ini kebiasaan buruk yang mencermimkan pribadi yang cerdas, yang kami lansir dari liputan6.com (30/10/2017).

1.Suka menunda nunda


Tak sedikit orang yang berasumsi bahwa kebiasaan menunda nunda pekerja an merupakan kebiasaan yang kurang baik. Akan tetapi beberapa studi mengungkapkan bahwa menunda nunda pekerjaan merupakan tanda kreatifitas dan gagasan yang besar dari orang tersebut.

2.Malas merapikan meja kerja


Jangan berburuk sangka pada seseorang yang memiliki meja kerja yang selalu berantakan. Pasalnya dengan keadaan Meja kerja yang terlihat berantakan ternyata dapat meningkatkan preferensi seseorang didalam mencapai tujuan maupun mimpi nya.

3. Suka berkhayal


Yang terakhir kebiasaan buruk yang merupakan tanda pribadi yang cerdas yakni suka berkhayal. Pasalnya mengkhayal dapat meningkatkan kreativitas seseorang. Bahkan menurut sebuah penelitian menunjukkan bahwa membiarkan pikiran melayang bebas dengan khayalan kita dapat membantu kita mencari solusi dari sebuah permasalahan. Ingat boleh saja anda berkhayal namun jangan terlalu lama. Usahakan hanya sekitar 12 menit saja. Karena mengkhayal dengan porsi seperti itu dapat meningkatkan kreatifitas seseorang dan merupakan tanda pribadi yang cerdas.

Mungkin hanya ini yang bisa kami bagikan mengenai 3 kebiasaan buruk yang menjadi kamu pribadi yang cerdas. Semoga postingan ini bermanfaat. Dan silahkan cek pada diri anda masing masing, apakah benar atau hanya sekedar isapan jempol saja.
LihatTutupKomentar