google-site-verification=JSLgCQYxCVKRF93-qPNgVSkvul4V0FSzF1oweO4wWcU 3 Manfaat Buah Pisang Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

3 Manfaat Buah Pisang Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

manfaat pisang untuk meningkatkan vitalitas pria
Ilustrasi: Manfaat pisang untuk pria

Manfaat pisang untuk vitalitas pria.  Siapa yang tak tau dengan buah pisang. Buah yang berwarna kuning dan rasanya manis ini ternyata banyak manfaatnya. Berikut ini beberapa manfaat dari buah pisang antara lain: membatu pencernaan di usus, memperlancar peredaran darah, dan menormalkan fungsi kerja organ jantung. Buah pisang mempunyai banyak manfaat tersebut karena di dalam buah tersebut mengandung beberapa zat yang berguna bagi kesehatan kita. 

Berikut ini beberapa kandungan yang terdapat pada buah pisang :
  1. Karbohidrat; buah pisang mampu menghasilkan kalori lebih banyak dan cepat daripada nasi.  Maka tidaklah heran para atlet suka mengkonsumsi buah yang satu ini.
  2. Vitamin B6; vitamin B6 yang terdapat pada buah pisang bermanfaat untuk memperlancar proses metabolisme. Selain itu Vitamin B6 ini berguna untuk mendukung ketersediaan energi pada otak kita.
  3. Mineral; buah pisang ini mempunyai beberapa mineral yang baik untuk tubuh kita antara lain: klium, magnesium, fosfor, kalsium, dan zat besi. Bahkan kandungan mineral pada buang pisang ini 2 kali lebih banyak dari buah apel.

Manfaat Pisang Untuk Vitalitas Pria


Selain itu, buah pisang ini juga bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas seorang pria. Mengutip dari laman nakita.grid.id Seorang ahli urologis dari negara Singapura mengatakan bahwa seorang pria bisa meningkat kesuburannya dengan cara mengkonsumsi pisang secara teratur tiga hari sekali.  

Berikut ini beberapa manfaat pisang untuk kesehatan vitalitas pria:

1. Mampu meningkatkan kualitas sperma pria

Buah pisang dipercaya mampu meningkatkan kualitas selsperma pria. Dengan mengkonsumsi buah pisang setiap hari mampu meningkatkan kesuburan seorang pria. Karena dalam buah pisang mengandung magnesium yang mampu merangsang produksi sel sperma lebih banyak.

2. Mampu meningkatkan stamina pria

Dalam buah pisang terdapat kandungan enzim bromelain. Zat ini dipercaya mampu membuat stamina pria meningkat. Selain enzim bromelain dalam pisang terdapat vitamin B yang bermanfaat untuk meningkatkan tingkat energi pada tubuh saat melakukan hubungan intim.

3. Mampu mengatasi disfungsi ereksi

Dalam buah pisang mengandung antioksidan yang baik untuk menyebuhkan masalah ereksi. Selain itu kandungan gizi yang terdapat pada buah pisang mampu memperlancar aliran darah pada Mr. P pada pria.

Itulah sedikit penjelasan tentang manfaat buah pisang untuk meningkatkan vitalitas pria. Semoga artikel saya ini bermanfaat. Terima kasih.
LihatTutupKomentar