google-site-verification=JSLgCQYxCVKRF93-qPNgVSkvul4V0FSzF1oweO4wWcU 5 Makanan Agar Hamil Bayi Laki Laki dengan Mudah

5 Makanan Agar Hamil Bayi Laki Laki dengan Mudah

makanan agar hamil bayi laki laki
Ilustrasi: makanan agar hamil bayi laki laki

Mempunyai anak merupakan dambaan bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Dengan hadirnya sang buah hati dalam pernikahan tersebut membuat suasana keluarga lebih bahagia dan ceria. Selain itu, dengan memiliki anak berarti ada keturunan yang bisa meneruskan cita-cita dan harapan kita. Dan yang tak kalah pentingnya dengan adanya sang buah hati dalam pernikahan memberikan harapan di suatu hari bisa merawat kita saat usia senja dan mendoakan kita ketika sudah telah tiada. Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang 5 Makanan Agar Hamil Bayi Laki Laki dengan Mudah.


Untuk kelahiran anak yang pertama biasanya pasangan suami istri tidak memperdulikan jenis kelamin calon buah hatinya. Dalam harapan mereka sang buah hatinya nanti lahir dengan selamat, sehat dan sempurna. Namun ketika kelahiran anak yang kedua dan seterusnya biasanya pasangan suami istri sudah memikirkan jenis kelamin dari bayi yang akan lahir nanti.

Cara Mudah Hamil Bayi Laki laki


Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana cara bisa hamil bayi laki-laki. Seperti yang kami lansir dari doktersehat.com (17/5/2018) bahwa salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk dapat hamil bayi laki-laki yakni dengan memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi kedua pasangan. Dan berikut ini jenis makanan yang dapat meningkatkan peluang seorang ibu hamil bayi laki-laki, di antaranya:

1.Pisang


Salah satu jenis makanan yang bisa meningkatkan peluang seorang ibu mengandung bayi laki-laki yakni buah pisang. Pasalnya di dalam buah pisang terkandung senyawa potasium yang cukup tinggi. Dan senyawa inilah menjadi salah sat kunci seorang ibu bisa mengandung bayi laki-laki. Selain potasium di dalam buah ini juga terkandung kalium yang dapat membantu sel sperma pria bertahan lama di dalam rahim. Untuk maksimalnya anda konsumsi 2 buah pisang setiap harinya saat menjalani program bayi laki-laki.

2. Sarapan sereal


Perlu anda ketahui bahwa sel sperma pria memiliki kondisi yang sangat halus dan sensitif. Maka dari itu memerlukan lingkungan yang kaya nutrisi untuk bisa bertahan lebih lama. Untuk itu seorang wanita sebaiknya mengonsumsi sereal yang kaya akan nutrisi.

3. Buah jeruk


Tak hanya buah pisang yang baik untuk meningkatkan peluang mengandung bayi laki-laki. Ternyata mengkonsumsi buah jeruk pun bisa juga. Pasalnya di dalam buah jeruk kaya akan vitamin C yang berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Perlu anda ketahui bahwa seorang bayi bisa terkandung di rahim seorang ibu jika dalam kondisi dan suasanan yang nyaman saja. Oleh sebab itu, mengonsumsi buah jeruk menjadi sebuah keharusan untuk dapat mengandung bayi laki-laki.

4. Tomat


Tomat juga bisa membantu anda menjaga keseimbangan natrium-kalium di dalam tubuh dan juga memberi vitamin C yang dibutuhkan tubuh kita. Selain itu buah tomat juga dapat membantu menjaga keseimbangan pH yang menentukan hamil anak laki-laki.

5. Daging


Seperti yang kami lansir dari hellosehat.com (17/5/2017) Konsumsi jenis makanan daging seperti daging sapi dipercaya dapat meningkatkan kemungkinan untuk memperoleh anak laki-laki. Pilih daging dengan bagian lemak yang sedikit. Konsumsi daging disarankan minimal 2 kali dalam satu minggu. Kandungan vitamin dan mineral yang terkandung dalam daging sapi dipercaya mampu membantu dalam proses pembuahan dan pembentukan jenis kelamin bayi laki-laki.

Nah, itulah 5 makanan agar hamil bayi laki laki dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita. Selamat mencoba dan jangan lupa share kepada keluarga, saudara atau teman anda. Terima kasih.
LihatTutupKomentar